Pages

Wednesday, December 23, 2009

Hasil Personal Discount ku di bulan november

Hi oriflamers.

Bulan November kemarin bulan penuh berkah untuk ku. Hasil kerja keras ku berbutik batik deutzyg.com dan mengoriflame berbuah dengan hasil yang alhamdulillah nembus targetku.
Alhamdulillah bulan november kemarin personal discount (PD) ku nembus angka 400,000 rupiah. Dan aku mencapai 9% gemuk. Moga moga, dengan dukungan temen2 di oriflame, mbak mutia ratna, mbak achie, emma, novia, tisa, mbak arum, mbak rina, mbak vini, mbak tia, bu pika, mbak aan, mbak suwarni, bu enni, dan semuanya yang nggak bisa aku sebutin satu2 insya Allah bisa berbuah kesuksesan untuk kita semua ya. Target bulan ini adalah nembus 2400 BP alias 12% and jadi manager. Moga moga bisa kesampaian ya. Bulan ini ada downline baru2. daru mbak wilda di mataram, arum di jakarta, vini di jakarta. Moga2 semua nya bisa kerja keras dan akhirnya meraih kesuksesan juga. Walopon ke-3 nya jauh dari jogja, hehe tetep harus bisa aku bantu dong. Kan sekarang udah ada YM, facebook, SMS dan teknologi lainnya bener2 helpful.
(ini ada gambar potongan hasil Activity Report ku bulan november) hehe.
Dulu inget PD ku pertama baru 30,000 rupiah, trus naik 50,000 rupiah, naik lagi ke 100,000 rupiah an, trus pernah juga 300,000 rupiah, dan sekarang nembus 400,000 rupiah
Thanks buat support semuanya. Termasuk my hubby ya!Bulan ini aku juga alhamdulillah bisa ngasih banyak hadiah ke sodara2ku dan temen2 ku sendiri dr gaji bulan november ini ;) hehe.
jadi bisa sekalian sodakoh dan beramal. Amien ya Rob..

Best,
TASNIEM FAUZIA
CONSULTANT ORIFLAME
GO DIAMOND 2010!

No comments:

Post a Comment