Pages

Wednesday, December 23, 2009

NOVEMBER Semangat LAGI!

Hi Happy Oriflamers

Hasil oriflame ku bulan kemarin agak turun dari yang sebelumnya. Karna bulan kemarin aku kan sempet nggak di jogja lama, karna ikut muhibah ke turki dan iran, jadi oriflame agak terlupakan.
Nah bulan ini, aku semangat lagi bangun jaringan kuat di Oriflame.
Buat bu pika ibu guru TK BUDI mulia 2, congrats ya! sudah 6% dan pertahankan. kemarin Performance discount nya nge balap aku nich ;) hehe
Buat 2 orang baru di jaringan Happy oriflamersku, ada Novia dan Tisa, semangat ya.
WP 1 nya dapetin tuch dapat eye liner eye stilo.
Novia selamat ya WP1 nya udah kelar.heheh sisa semangat buat WP 2 dan WP 3.
Untuk ibu Suwarni, wanita bisnis kita, congrats juga ibu bisa masuk WP3.
Sip keren tok cerrr ;)

Nah, bulan ini rencana aku mau kuatin jaringan nich dengan rekrut orang2 yang kiranya semangat dan menekuni oriflame.
Insya allah target bulan ini: Rekruit 3 orang. (minimal)

Kemarin mbak rina rahayu, udah mau ikutan, dan hari ini langsung ke oriflame meluncur untuk pendaftaran.
Bismillah bulan november ini aku bisa... amiennn
GO MANAGER 12%!!!

No comments:

Post a Comment