Pages

Wednesday, December 23, 2009

Tgl 3 NOVEMBER SEMANGAT DIAMOND!

Hi semuanya,

Barusan baca2 orang2 yg gabung di oriflame. kenapa mereka gabung dan manfaat yang sudah mereka dapetin. Untuk aku sendiri, di balik ini semua, kenapa aku ikutan oriflame dan pengen nekunin bisnis ini, karna aku yakin bahwa bisnis ini bisa buat semua orang.
bisnis yang cocok untuk semua orang yang berjiwa tak kenal putus asa dan sarat dengan impian2.
nah aku sendiri, honestly pengen banget bisa ngebahagian ortu aku. aku pengen mereka bisa merasakan juga anaknya sukses. dengan penghasilan stabil 5juta/bulan ukuran di jogja, pasti udah aman banget! bisa lah dibilang sukses. apalagi kalo kita bisa punya penghasilan diatas 10jt/bln. pasti bisa sedekah ke banyak orang di sekitar kita, dan bawa ortu umroh ;)
rasanya seneng ya bisa bawa ortu kita umroh dengan jerih payah kita sendiri. pasti akan ngebahagiain mereka ;)

amien ya Allah...

best,
tasnim gadis pemimpi ;)
semuanya berawal dari mimpi

No comments:

Post a Comment